Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moreno Balik Lagi ke Belanda

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 07:25 WIB
Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno (kiri).
Dok. PSV Eindhoven
Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno (kiri).

PSV Eindhoven mendapatkan bek internasional Meksiko, Hector Moreno, dari Espanyol pada Sabtu (15/8/2015). Moreno telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama PSV.

Moreno kabarnya dibeli dengan banderol sekitar 3,5 juta euro atau setara Rp 53,91 miliar. Moreno akan menjadi pemain Meksiko keempat yang pernah membela PSV setelah Carlos Salcido, Maza Rodriguez, dan Andres Guardado.

"Ini kepindahan yang bagus. Di PSV, aku bisa bersaing untuk perburuan gelar juara dan juga tampil di ajang Liga Champions. Aku siap untuk tantangan baru ini," kata Moreno dilansir situs resmi PSV.

"Permainan sepak bola dan kepribadianku berkembang selama aku di Spanyol. Aku pernah bermain melawan beberapa pemain terbaik dunia. Itulah kenapa aku menjadi pemain yang lebih baik ketimbang saat pertama kali bermain di Belanda," lanjutnya.

Kompetisi Belanda sebenarnya tidak asing bagi pemain berusia 27 tahun itu. Moreno pernah membela AZ Alkmaar pada 2008-2011. Bersama AZ, Moreno merasakan gelar juara Eredivisie pada musim pertamanya.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : PSV Eindhoven


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X