Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Terkendala Harga Kovacic

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 01:44 WIB
Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.
AFP PHOTO / OLIVIER MORIN
Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Keinginan AC Milan terhadap gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, tampaknya terkendala harga. Football Italia melansir, Inter Milan baru rela melepas Kovacic dengan banderol 30 juta euro atau sekitar Rp 462,11 miliar.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, dikabarkan sangat serius untuk membangun kekuatan tim pada musim panas ini. Upaya tersebut sudah terlihat dari aktivitas bursa transfer musim panas ini saat I Rossonerri giat melakukan pembenahan di setiap lini.

Kabar terbaru, ​AC Milan punya ketertarikan terhadap Kovacic. Akan tetapi, AC Milan bisa saja mundur jika harga yang diinginkan Inter  Milan terlalu tinggi. Pemain asal Kroasia itu diperkirakan memiliki nilai jual sebesar 30 juta euro dan harga tersebut tampaknya membuat AC Milan akan mundur perlahan.

AC Milan mungkin saja kabur dari perburuan Kovacic jika Inter tidak menurunkan harga sang pemain. Sebagai alternatif lain, AC Milan langsung memburu pemain Sampdoria, Roberto Soriano. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki harga yang lebih murah dari Kovacic dan juga menjadi incaran duo raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X