Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: CR7 dan Benzema Mengalami Cedera Ringan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 23:51 WIB
Rafael Benitez
Christof Stache/Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, angkat bicara mengenai pencoretan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dari skuat bentukan Audi Cup 2015. Menurutnya, kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dipastikan tidak akan bermain dalam laga Audi Cup 2015. Padahal, Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur, Selasa (4/8) dan Bayern Muenchen atau AC Milan pada hari Rabu (5/8).

Pelatih Rafael Benitez mengaku tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan kedua nama tersebut. Menurutnya, kesehatan pemain lebih penting dari laga pramusim.

"Cristiano Ronaldo dan Benzema tidak datang karena mereka memiliki sejumlah masa pagi ini. Kami lebih memilih untuk tidak mengambil resiko untuk mereka karena kesehatan pemain yang paling penting," kata Benitez seperti dikutip Sport.

"Sisa skuat ada di sini, kecuali untuk Coentrao yang mengalami cedera," tegas Benitez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X