Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Fans

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 20:44 WIB
Arsene Wenger
Mike Hewitt/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin timnya bisa membawa pulang poin penuh saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, Minggu (16/8) malam WIB. Kemenangan itu nantinya akan dipersembahkan untuk para fans Meriam London.

Seperti diketahui, Arsenal gagal meraih kemenangan dalam laga pembuka Premier League 2015/2016. Klub asal London Utara itu dipaksa menyerah 0-2 dari West Ham United.

Oleh sebab itu, manajer Arsene Wenger menjamin akan memberikan kemenangan dalam laga pekan kedua nanti. Wenger pun percaya diri timnya bakal memberikan yang terbaik musim ini.

"Para fans kami memiliki gairah dan rasa cinta (untuk Arsenal). Itulah mengapa (kekalahan tersebut) menyakitkan. Kami sekarang keluar dari tekanan yang sangat kuat dan masih memiliki 37 laga tersisa," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Sekarang saatnya menghadapi segala sesuatu yang penting. Saya yakin kami memiliki kelompok yang besar dan mentalitas yang fantastis serta pemain yang bersatu," tegas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X