Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Bidik Bek Inter untuk Gantikan John Stones

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:30 WIB
Andrea Ranocchia
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Ranocchia

Keteguhan Everton untuk menjaga John Stones tampaknya akan luluh . Sebab, klub asal Merseyside itu sudah mulai mencari-cari pemain baru untuk menggantikan Stones yang diminati Chelsea.

Seperti diketahui, nama John Stones masuk dalam target transfer Chelsea musim panas ini. Hal itu terlihat dari tiga tawaran yang diajukan The Blues demi memiliki pemain 21 tahun tersebut.

Chelsea sebelumnya sudah melayangkan tawaran senilai 20 juta pound, 26 juta pound, dan 30 juta pound untuk Stones. Akan tetapi, semua upaya tersebut dimentahkan oleh Everton.

Pasalnya, klub asuhan Roberto Martinez itu hanya mau melepas Stones di kisaran harga 40 juta pound.

Menurut laporan The Metro, The Toffees sudah menyiapkan nama Andrea Ranocchia sebagai pengganti Stones. Hal itu akan terjadi andai Chelsea bersedia memenuhi tuntutan harga transfer Stones.

Ranocchia merupakan bek tangguh milik Inter Milan. Pemain 27 tahun itu sudah tampil dalam 155 laga bersama Nerazzurri sejak bergabung pada 2011 lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X