Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Hadapi Arsenal, Pardew Beri Wenger Pujian

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 19:50 WIB
Arsene Wenger, disebut manajer terbesar di Premier League oleh Alan Pardew (kiri).
Stu Forster/Getty Images
Arsene Wenger, disebut manajer terbesar di Premier League oleh Alan Pardew (kiri).

Manajer Alan Pardew yang kini tengah mempersiapkan tim Crystal Palace untuk menghadapi Arsenal pada pekan kedua Premier League, Minggu (16/8/2015), justru memberikan pujian sebesar-besarnya kepada tim lawan, terutama sosok Manajer Arsene Wenger.

Kemenangan yang berhasil diraih Palace di pekan pertama atas Norwich City tidak membuat Pardew mencoba melontarkan perang urat saraf demi melanjutkan raihan positif itu di hadapan Arsenal yang meraih kekalahan di laga perdana musimini atas West Ham United.

Pardew menyebut Wenger sebagai salah satu manajer terbesar di Premier League dan dunia. Mantan manajer Newcastle United itu mengaku terkesan dengan keteguhan dan prinsip Wenger dalam membangun permainan Arsenal.

"Menurut saya dia adalah salah satu manajer terhebat. Tentu saja. Saya tidak berpikir kita akan melihat jenis permainan sepak bola yang kini dimainkan di Premier League sebelum Arsene," kata Pardew kepada Sky Sports.

"Dia benar-benar pelatih dan manajer berpendidikan di negara ini dalam hal penguasaan bola. Dia seorang manajer yang sangat berani untuk bermain dengan cara yang dia lakukan dari pekan ke pekan berdasarkan prinsip-prinsip yang ia miliki."

"Tentu saja, di level dia kemenangan sangat penting. Dalam beberapa tahun terakhir dia berada di bawah tekanan. Mereka memenangkan Piala FA pada 2014 dan 2015 yang telah membuat posisinya aman dan memberi kesempatan menjuarai liga tahun ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X