Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syarat Man United untuk Juara versi Schweinsteiger

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 16:10 WIB
Bastian Schweinsteiger
Tom Purslow/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Gelandang anyar Manchester United, Bastian Schweinsteiger tak menampik ketatnya persaingan dalam perburuan gelar Premier League. Meskipun demikian, Schweinsteiger menilai bahwa klubnya memiliki kesempatan untuk meraih titel bergengsi Inggris tersebut.

Schweinsteiger bergabung dengan United pada musim panas ini. Pemain asal Jerman itu didaratkan di Old Trafford dengan biaya senilai 15 juta pound (sekitar Rp 322 miliar).

Berbicara soal Premier League, Schweinsteiger menyadari bahwa kompetisi di negara Ratu Elizabeth II itu sangatlah ketat. Namun, Schweinsteiger percaya diri bahwa Setan Merah memiliki kesempatan untuk meraih gelar asalkan semua elemen dalam tim bekerja secara bersama-sama.

"Pertama-tama, saya pikir tentu tidaklah mudah meraih gelar Premier League meskipun memiliki tim yang benar-benar bagus di sini. Akan tetapi, jika semua orang bekerja keras secara bersama-sama dan saling percaya, saya yakin ada kesempatan untuk memenangi gelar," kata Schweinsteiger seperti dikutip Sky Sports.

"Itu tak mudah dan saya, seluruh tim, dan pelatih tahu akan hal tersebut. Tetapi, kami sadar akan sesuatu yang bisa dilakukan. Jadi, kami harus yakin pada kemampuan kami dan harus bekerja keras," tegas Schweinsteiger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X