Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben: Depay Bakal Bawa Manchester United Juara

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 20:56 WIB
Memphis Depay
Matthew Ashton/Getty Images
Memphis Depay

Arjen Robben melayangkan pujian kepada penyerang Manchester United, Memphis Depay. Menurut Robben, kualitas rekan senegaranya asal Belanda itu bakal membawa Setan Merah meraih gelar Premier League musim ini.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Tak butuh waktu lama, Depay langsung menyatu dengan skuat Manchester United.

Depay bahkan sukses mencuri perhatian dengan mencetak dua gol dalam laga melawan Club Brugge di ajang kualifikasi Liga Champion, Selasa (18/8/2015). Menurut Robben, potensi Depay bakal menguntungkan Manchester United yang ingin mengembalikan kejayaan di Inggris.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain top di dunia bersama Manchester United. Dia sudah berada pada level tertinggi dan kini bermain di salah satu klub terbesar di dunia," kata Depay seperti dikutip The Mirror.

"Dia akan berkembang dan Manchester United akan kembali meraih gelar dengan Depay yang menjadi bagian dari kejayaan tersebut," jelas Robben.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X