Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Soldado Selangkah Lagi Berbaju Villarreal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Agustus 2015 | 23:35 WIB
Roberto Soldado
Paul Gilham/Getty Images
Roberto Soldado

Villarreal dikabarkan selangkah lagi mengamankan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh presiden Villarreal, Fernando Roig.

Nama Roberto Soldado memang sudah beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Villarreal. Kabarnya, langkah tersebut selangkah lagi menjadi kenyataan.

Presiden klub, Fernando Roig, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang menyelesaikan kesepakatan kecil dengan kubu Soldado. Selain itu, Roig memastikan bahwa kehadiran Soldado tidak akan mengganggu situasi keuangan klub.

"Mengenai Soldado, hanya rincian kecil yang perlu diselesaikan," kata Roig seperti dikutip Football Espana.

Soldado mengalami masa-masa yang mengecewakan dalam kariernya di Tottenham. Sejak diboyong dari Valencia, pemain Spanyol itu hanya mencetak tujuh gol dalam 51 laga yang dimainkannya bersama The Lilywhites.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X