Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Butuh Satu atau Dua Pemain Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Agustus 2015 | 23:02 WIB
Manuel Pellegrini
Catherine Ivill/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City rupanya masih ingin mendatangkan sejumlah pemain baru lagi pada musim panas ini. Setidaknya itulah yang diisyaratkan oleh manajer Manuel Pellegrini.

Musim panas ini Manchester City terbilang tidak terlalu aktif dalam bursa transfer. The Citizens tercatat baru mendatangkan dua pemain yakni Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Manajer Manuel Pellegrini pun mengatakan bahwa bursa transfer untuk klubnya belum usai. Pria Cile itu mengisyaratkan bahwa klubnya akan mendatangkan beberapa wajah baru lagi.

"Meskipun Anda berpikir skuat yang Anda miliki sudah kuat, tetapi tetap saja ada banyak kemungkinan. Kami memiliki skuat yang bagus saat ini, tetapi jika kami bisa meningkatkan di beberapa posisi itu lebih bagus," kata Pellegrini seperti dikutip The Express.

"Anda memiliki pilihan lain dan lebih banyak kemungkinan. Meskipun itu tidak akan menjamin Anda akan menang. Jadi, Anda membutuhkan satu atau dua pemain lagi," tegas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X