Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sang Juara Bertahan Masih Selamat

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 14 Agustus 2015 | 14:33 WIB
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTOPebulu tangkis tunggal putra Tiongkok, Chen Long, mengembalikn kok dari rekan senegaranya, Lin Dan, pada babak final Malaysia Terbuka 2015, Minggu (5/4/2015).
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTOPebulu tangkis tunggal putra Tiongkok, Chen Long, mengembalikn kok dari rekan senegaranya, Lin Dan, pada babak final Malaysia Terbuka 2015, Minggu (5/4/2015).

Chen Long mendapat perlawanan ketat dari pemain Denmark, Viktor Axelsen, pada perempat final Kejuaraan Dunia 2015 di istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Chen Long harus bermain sepanjang 65 menit untuk mendapatkan kemenangan 21-18, 30-29, yang memastikannya lolos ke semifinal.

Perolehan poin kedua pemain berjalan ketat sejak awal. Pada gim pertama, Vitkor tak pernah memberi kesempatan Chen Long menjauh lebih dari dua angka.

Gim kedua berjalan serupa. Tercatat hanya sekali Chen Long unggul tiga poin yakni pada posisi 12-9. Selebihnya, mereka bersaing ketat dalam pengumpulan angka.

Kedua pemain berada pada posisi imbang sejak 13-13 hingga 29-20. Chen Long meraih satu poin terakhir yang memastikannya memenangi pertandingan dan melangkah ke babak semifinal.

Selanjutnya, pemain nomor satu dunia tersebut akan menghadapi wakil Jepang, Kento Momota, yang lolos lebih dulu setelah menundukkan Wei Nan (Hong Kong).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X