Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Diremehkan, Ini Tanggapan Sang Bintang

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:05 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengakui bahwa banyak orang yang meragukan kemampuan timnya dalam mempertahankan gelar juara NBA.

Warriors sukses membuat kejutan dengan menjadi kampiun NBA 2014-15 usai mengalahkan kandidat kuat juara, Cleveland Cavaliers, pada laga final. Namun, beberapa pihak tak yakin skuat asuhan Steve Kerr mampu mengulangi prestasi serupa pada musim depan.

Di tengah arus komentar-komentar negatif, Curry berusaha cuek. Ia jamin Warriors bakal lebih bagus dan sanggup mempertahankan trofi Larry O'Brien.

"Kami adalah juara dan kalian harus berpikir bahwa kami akan lebih bagus musim depan dengan pengalaman yang ada," tutur Curry dilansir Slamonline.

Kendati demikian, Curry tidak lantas jemawa. Dia melihat persaingan NBA musim 2015-16 bakal lebih ketat.

"Ada banyak komentar miring. Tim-tim lain membenahi skuat mereka agar lebih kuat. Ada beberapa tim yang difavoritkan untuk merebut takhta kami," imbuh MVP musim lalu itu.

Warriors akan mengawali musim 2015-16 dengan menjamu New Orleans Pelicans di ORACLE Arena pada 28 Oktober. Sebelum laga, mereka akan lebih dulu menerima cincin juara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SlamOnline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X