Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Butuh Pedro, tetapi…

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:55 WIB
Pedro jadi pahlawan Barcelona di Piala Super Eropa.
Getty Images
Pedro jadi pahlawan Barcelona di Piala Super Eropa.

Nama Pedro Rodriguez santer diberitakan akan pergi dari Barcelona dan bergabung ke Manchester United

Akan tetapi, Louis van Gaal tak mau berbicara terlalu jauh. Manajer Man. United itu menghormati proses transfer dan takkan berbicara panjang soal kemungkinan sang pemain datang. 

“Saya takkan berbicara apa pun sampai dia benar-benar menandatangani kontrak (bersama kami). Setelah itu, baru akan saya katakan bahwa Pedro telah di sini,” ucap Van Gaal. “Sampai hal itu terlaksana, kita hanya bisa melihat dan menunggu.” 

Kendati demikian, Van Gaal tak memungkiri bahwa timnya butuh sosok Pedro yang dikenal sebagai pemain cepat. “Pedro memang pemain seperti itu. Catat!” kata dia. 

Isu Pedro ke Old Trafford kembali muncul ketika dia tidak dimainkan sebagai pemain utama pada Piala Super Eropa, Selasa (11/8/2015). Namun, ketika tampil sebagai pemain pengganti, dia menjadi penentu kemenangan 5-4 Barcelona atas Sevilla. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X