Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOLA Ajak Komunitas Donor Darah Sambil 17-an

By Weshley Hutagalung - Jumat, 14 Agustus 2015 | 15:57 WIB
Acara donor darah di Kantor BOLA
Verdi Hendrawan/Juara.net
Acara donor darah di Kantor BOLA

Tidak hanya menggelar acara berbau olah raga, media olah raga terbesar di Tanah Air, BOLA, juga tidak lupa melakukan kegiatan sosial.

JAKARTA, JUARA.net - Jumat (14/8/2015) bertempat di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, BOLA menyelenggarakan aksi donor darah. Menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia ke-70, BOLA mengusung tema "Patriot (Is) Me".

Aksi donor darah yang melibatkan komunitas sepak bola ini adalah kali ketiga yang digelar oleh BOLA. Acara ini terbuka bagi 100 anggota komunitas atau fan klub sepak bola, baik pria maupun wanita, sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai. Panitia mengundang sekitar 26 fan klub untuk mengikuti kegiatan mulia ini.

Melalui donor darah ini, anggota komunitas diharapkan bisa berkontribusi langsung dalam kegiatan sosial bagi masyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini bisa meningkatkan kesehatan para para pendonor itu sendiri.

Selain meningkatkan kualitas hidup, aksi donor darah yang didukung Palang Merah Indonesia itu juga diharapkan bisa semakin meningkatkan rasa ingin berbagi, kebersamaan, dan tenggang rasa dengan sesama yang membutuhkan.

Selain donor darah, acara ini diselingi berbagai lomba khas perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Lomba seperti makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, balap kelereng, dan head tennis (juggling menggunakan kepala)  juga digelar demi memeriahkan acara dan membangun kebersamaan antarkomunitas.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X