Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Tak Bakal Paksa De Bruyne Pindah ke City

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:35 WIB
Gelandang kreatif Wolfsburg, Kevin De Bruyne.
Getty Images
Gelandang kreatif Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Manchester City tampaknya butuh usaha keras untuk mendatangkan gelandang kreatif VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne, ke Stadion Etihad. 

WOLFSBURG, JUARA.net - Manchester City tampaknya butuh usaha keras untuk mendatangkan gelandang kreatif VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne, ke Stadion Etihad. 

Agen De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan dirinya takkan memaksa Die Wolfe untuk memenuhi tawaran menggiurkan dari City atau meminta kliennya dimasukkan ke daftar transfer. 

“Saya takkan melakukan hal seperti itu. Sebab, kami punya hubungan baik dengan Wolfsburg. Selain itu, permintaan masuk daftar transfer tak lazim di Jerman,” ujar De Koster kepada Guardian, Kamis (13/8/2015). 

“Saat ini, kami belum bisa mengatakan perihal tawaran transfer itu sudah diterima atau kepastian De Bruyne bertahan atau tidak di sini,” tutur sang agen. 

Pekan lalu, Man City diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling untuk De Bruyne. Namun, pihak Wolfsburg berkeyakinan bahwa sang pemain takkan pergi dari Volkswagen Arena. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian, Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X