Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Lawan BUP, PSM Ladeni Klub Amatir

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 23:44 WIB
PSM Makassar
Istimewa
PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, langsung 'banting stir' usai mendapat konfirmasi pembatalan uji coba dengan Bali United Pusam. Eks striker PSM ini pun mengundang klub amatir, Perseka Bosowa beruji coba di Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (20/8) sore.

"Sebagai pelatih, saya menyayangkan uji coba dengan BUP batal. Tapi, saya tidak larut dengan kondisi ini. Saya berharap pemain pun demikian dengan tetap tampil optimal meski lawannya klub amatir," ujar Assegaf usai latihan PSM, Rabu (19/8).

Menghadapi Perseka yang dilatih Bahar Muharram, eks asisten pelatih PSM di LSI 2014-2015, Assegaf mengaku akan menguji tiga rekrutan anyarnya yakni Ferdinand Sinaga, Satrio Syam dan Tamsil Sijaya. "Secara kualitas mereka sesuai dengan kriteria yang saya inginkan. Tapi, saya ingin melihat ketiganya bermain secara tim," jelas Assegaf.

Ferdinand dan Satrio dipastikan jadi pilihan utama Assegaf di Piala Presiden mendatang. Sementara Tamsil yang membela Persik Kediri di LSI 2014 ini bakal jadi pelapis Syamsul Chaeruddin. Saat beruji coba dengan Perseka, Tamsil bakal dimainkan sejak awal karena Syamsul masih menjalani pemulihan cedera engkelnya.

Ditemui usai latihan, Tamsil menyatakan kesiapannya menghadapi Perseka. "Saya tentu tidak mau melewatkan kesempatan ini," tegas gelandang yang sempat tercatat sebagai pemain Persepam Madura United di Divisi Utama 2015. Sayang, Tamsil gagal unjuk kemampuan bersama klubnya itu karena kompetisi Divisi Utama tidak jadi digelar.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X