Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al Hasby-Saswco Juara Festival Sepak Bola Bandung

By Tulus Muliawan - Senin, 3 Agustus 2015 | 10:35 WIB
Al Hasby, merayakan keberhasilan mereka di final festival sepak bola Bandung.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Al Hasby, merayakan keberhasilan mereka di final festival sepak bola Bandung.

SSB Al Hasby dan Saswco mendominasi Festival Sepak Bola Sultan Muda Cup IV/2015 setelah mengalahkan lawan-lawannya di final Minggu (2/8/2015) di lapangan Lodaya Bandung.

Al Hasby merebut dua gelar juara yaitu KU 11 Tahun dan KU 13 Tahun. Di final KU 11 Tahun, Al Hasby mengalahkan Young Guns 1-0, sedangkan di KU 13 Tahun menaklukan Tunas Jaya 3-1 lewat adu penalti.

Di final KU 15 Tahun terjadi duel sesama Saswco antara tim kelahiran 2000 melawan kelahiran 2001 yang akhirnya dimenangkan Saswco 2000 dengan dua gol tanpa balas.

Saswco juga menyabet gelar pencetak gol terbanyak melalui Jalal yang mencetak 7 gol di KU 11 Tahun. Sementara itu, pencetak gol terbanyak KU 13 Tahun diraih Riki (Tunas Jaya) dengan 5 gol. Pada KU 15 Tahun gelar pemain tersubur menjadi milik Rizal (Sinar Muda).

Pemilik klub Sultan Muda yang juga Kepala Dinas Olahraga Kota Bandung, Aji Sugiat mengatakan digelarnya turnamen tersebut sebagai salah satu upaya untuk mengasah bibit-bibit pesepak bola masa depan Jawa Barat.

"Kami berharap anak-anak ini nantinya menjadi inti kekuatan Persib,Pelita Bandung Raya maupun klub-klub asal Jawa Barat yang berlaga pada kompetisi nasional," ujar Aji.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X