Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Eriksen Jadi Target Potensial Juventus?

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 16:31 WIB
Christian Eriksen
Matthew Ashton/Getty Images
Christian Eriksen

Juventus dikabarkan memasukkan nama Christian Eriksen ke daftar pemain yang ingin diboyong pada musim panas ini. Dari sejumlah nama, gelandang milik Tottenham Hotspur itu menjadi yang paling mungkin didapatkan Juve.

Sebelumnya, Juventus sebenarnya menjadikan Julian Draxler sebagai bidikan utama mereka pada musim panas. Akan tetapi, tawaran yang diajukan Si Nyonya Tua ditolak Schalke karena dianggap terlalu murah.

Oleh sebab itu, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juve kini beralih ke nama Christian Eriksen. Harga pemain berusia 23 tahun itu dianggap lebih terjangkau dan memiliki kualitas yang layak untuk bermain di Juve.

Eriksen bergabung dengan Tottenham pada tahun 2013 lalu. Pemain yang didaratkan di White Hart Lane dengan harga 11,5 juta pound (sekitar 247 miliar rupiah) itu sudah mencetak 22 gol dalam 84 penampilan untuk Spurs.

Selain Eriksen, masih ada sejumlah nama yang dianggap sebagai target Juventus. Mereka adalah gelandang Chelsea, Ramires dan gelandang milik Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X