Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamzaoglu Benarkan Transfer Felipe Melo ke Inter

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 23:36 WIB
Felipe Melo
Burak Kara/Getty Images
Felipe Melo

Internazionale yang telah mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas 2015, masih menunggu beberapa pemain lagi untuk bergabunng. Salah satunya adalah Felipe Melo.

Meskipun sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Melo lebih tertarik menandatangani kontrak baru bersama Galatasaray ketimbang bergabung bersama Inter. Akan tetapi pelatih klub raksasa Turki itu, Hamza Hamzaoglu, mengungkapkan hal yang sedikit bertentangan.

Hamzaoglu tidak mengesampingkan kemungkinan pindahnya Melo ke Inter. Keputusan atas transfer ini akan segera terungkap pada Jumat (14/8/2015).

"Pada hari Jumat Felipe Melo akan memberitahu kami tentang keputusan ingin bertahan atau pergi," kata Hamzaoglu dikutip dari Football Italia.

Hamzaoglu terlihat tidak terlalu keberatan jika Melo harus hengkang ke Inter. Pasalnya gelandang berusia 32 tahun itu memiliki masalah dalam kebugaran.

"Sejauh ini dia telah berlatih bersama kami. Jika dia terus bertahan di sini dan memiliki masalah dalam kebugaran, kami akan segera mengatasinya," lanjutnya.

Ketertarikan Inter kepada Melo ini bukan kali pertama terjadi. Saat pemain asal Brasil itu masih menjadi milik Juventus, Nerazzurri sempat menginginkannya. Akan tetapi kesepakatan gagal didapat yang membuat Melo hijrah ke Galatasaray.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X