Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didik Keluhkan Stamina dan Sentuhan Bola Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:44 WIB
Choirul Huda
Sahlul Fahmi/Juara.net
Choirul Huda

Meski anak asuhnya menang dengan skor 9-1 dalam laga uji coba melawan klub lokal akhir pekan lalu, namun pelatih Persela Didik Ludianto mengaku bahwa timnya masih jauh dari harapan. Untuk menilai ini Didik memang tidak berpatok pada skor yang diraih timnya.

Namun dari pengamatannya para pemainnya dinilai masih di bawah standar. "Mungkin karena para pemain libur cukup lama sehingga mereka kehilangan sentuhan bola. Tak hanya itu daya tahan serta staminanya juga masih perlu ditingkatkan lagi," kata Didik Ludianto.

Untuk itu Didik berencana untuk memberikan materi latihan fisik untuk meningkatkan daya tahan maupun stamina pemainnya. Selain itu pria yang musim lalu menjadi asisten pelatih Iwan Setiawan tersebut juga akan kembali mengagendakan beberapa uji coba lagi untuk mengasah feeling ball bagi Choirul Huda dkk.

"Saat ini meningkatkan daya tahan serta stamina pemain menjadi prioritas utama. Setalah itu baru kami akan kembali menggelar uji coba untuk terus mengasah feeling ball pemain," imbuh Didik.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X