Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep: Bonus dari Gubernur Sangat Berarti Bagi Kami

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 03:06 WIB
Atep
Herka Yanis/BOLA
Atep

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku bonus yang dijanjikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan Rp 1,5 miliar atas prestasi Persib juara LSI 2014 lalu sangat berarti bagi skuat Maung Bandung.

Pasalnya, kondisi sepak bola Indonesia saat ini sedang tidak jelas dan kompetisi terhenti cukup lama akibat kisruh PSSI dan Menpora, sehingga berpengaruh besar kepada penghasilan para pelaku sepak bola.

"Semua tahu bahwa kondisi sepak bola kita sedang serba tidak jelas. Jadi uang yang dijanjikan gubernur Jabar sangat berarti bagi kami. Kami berani datang ke kantor Gubernur karena memang beliau janji akan memberikan bonus tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan," ujar Atep usai gagal menemui gubernur Jabar, di Jl. Diponegoro, Bandung, Selasa (18/8/2015).

Maksud kedatangannya ke kantor orang nomor satu di Jabar itu lanjut Atep sekaligus ingin mengklarifikasi bahwa uang bonus sudah dikucurkan dari Gubernur Jabar tapi kenyataannya belum diterima oleh tim Maung Bandung, termasuk oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Kami datang juga sekalian mau minta klarifikasi karena ada kabar bahwa uang yang dijanjikan gubernur sudah ada di pak haji (Umuh Muchtar) tapi sebenarnya belum, makanya kami mau tanyakan kapan kepastiannya," ujar Atep.

Atep mengaku sengaja mendatangi kantor Gubernur Jabar bersama tim pelatih dan teman-teman di Persib dengan spontanitas, sekaligus bersilaturahmi dengan Ahmad Heryawan, Gubernur Jabar.

"Kami juga ingin bersilaturahmi dengan gubernur. Dan jujur saja dengan terhentinya kompetisi kami tidak punya penghasilan. Sebelumnya kami selalu menanyakan ke pak Umuh soal bonus dari gubernur tapi belum ada, makanya kami ingin kejelasan dan kepastian," kata pemain asal Cianjur ini.

Karena gagal menemui Aher, sapaan akrab Gubernur Jabar, Atep dkk pun langsung bertolak ke Kabupaten Ciamis guna persiapan uji coba lawan PSGC, Ciamis besok (Rabu, 19/8/2015). Usai uji coba dengan PSGC, Persib pun dijadwalkan beruji coba pada 24 Agustus kontra tim asal Sukabumi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X