Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Hanya Bisa Beri Janji untuk Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 02:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Keinginan AC Milan untuk kembali mendatangkan Zlatan Ibrahimovic cukup sulit. Akan tetapi, I Rossoneri sepertinya belum akan menyerah.

Kenyamanan Zlatan Ibrahimovic di Paris saat ini mulai berkurang akibat perbuatannya sendiri. Banyak publik Prancis yang mengecamnya setelah melontarkan kata-kata yang dianggap sudah menyinggung Prancis.

Belakangan juga berkembang spekulasi yang mengait-ngaitkan Ibra dengan Galatasaray dan America MLS. Kendati demikian, Presiden Silvio Berlusconi mengatakan Ibra sudah berjanji hanya akan bergabung dengan I Rossoneri saat kerja samanya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

"Sulit baginya untuk tetap di Prancis karena kata-katanya mendapatkan reaksi negatif dari publik Prancis. Jika ikatannya dengan PSG berakhir, kami memiliki janjinya yakni ia hanya akan bergabung dengan kami," ujar Berlusconi.

Ibra akan berusia 34 tahun pada Oktober dan kontraknya saat ini di Paris berakhir pada Juni 2016. Ia pernah memperkuat Milan pada 2010-12 dan menyumbangkan gelar Serie A.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X