Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Everton Ini Traktir Suporter Pengangguran

By Suryo Wahono - Rabu, 19 Agustus 2015 | 05:40 WIB
Steven Naismith, dua tahun berturut-turut menraktir tiket semusim bagi suporter pengangguran.
Getty Images
Steven Naismith, dua tahun berturut-turut menraktir tiket semusim bagi suporter pengangguran.

Berbagi keberuntungan dengan suporter adalah sebuah kewajiban bagi Steven Naismith. Striker Everton ini untuk kedua kalinya menraktir seorang suporter yang masih menganggur untuk bisa menonton tim kesayangannya musim ini.

Pemain asal Skotlandia tersebut meneruskan inisiatif yang ia mulai sendiri musim lalu. Naismith membayari tiket untuk empat pendukung The Toffees yang masih harus berburu pekerjaan. Masing-masing diberi tiket untuk 18 pertandingan kandang di Premier League.

Pemain berumur 28 tahun tersebut sudah rutim beramal di Skotlandia. Kini, dia ingin membawa kebiasan baik itu melintas ke Merseyside sejak kepindahannya pada 2012.

Naismith mengaku bahwa dorongan membantu sesama itu berasal dari latar belakang hidupnya, yaitu berasal dari keluarga kelas pekerja. Karena itulah Naismith sangat ingin mengulurkan tangan untuk suporter yang masih menganggur.

"Saya datang dari latar belakang kelas pekerja dan telah menyaksikan penderitaan akibat dari menganggur kepada seseorang, keluarga, dan masyarakat," kata Naismith. "Saya merasa ada suatu kewajiban, tugas untuk membantu sebisa saya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror, Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X