Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Buka Usaha Konsultan Profesional

By Suryo Wahono - Kamis, 13 Agustus 2015 | 05:15 WIB
Iker Casillas, sudah mempersiapkan lompatan karier dengan membuat perusahaan konsultasi.
Getty Images/Ilustrasi
Iker Casillas, sudah mempersiapkan lompatan karier dengan membuat perusahaan konsultasi.

Iker Casillas memutuskan untuk mempersiapkan karier baru. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai konsultan. Kiper Porto tersebut dikabartkan telah membuat usaha yang didedikasikan untuk mewakili dan menjadi konsultan pemain.

Kiper berumur 34 tahun tersebut mungkin masih aktif bermain dalam beberapa tahun ke depan, tetapi sumber pemasukan untuk masa pensiun sudah dia persiapkan. Lewat bantuan agennya, Carlo Cutropia, Casillas berencana membuat lompatan karier profesional berikutnya.

Perusahaan itu diberi nama "Casillas World SL", sebuah entitas bisnis dengan modal awal 60 ribu euro (sekitar 928 juta rupiah) dan bermarkas di Pozuelo de Alarcon, Madrid.

Target utamanya adalah untuk menjadi semacam lembaga agen, konsultasi, dan mediasi tepercaya dalam hal perekrutan profesional, yang punya kemungkinan bergerak di bidang selain olahraga juga, menurut laporan AS.

Bisnis baru Casillas ini kabarnya sudah menarik sejumlah investor, yaitu para pemain juga seperti Dani Alves, Carlos Puyol, dan Ivan de la Pena.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X