Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Bosan Pensiun

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 03:08 WIB
Paul Scholes
Getty Images
Paul Scholes

Paul Scholes sudah tidak lagi bisa menikmati masa-masa pensiun dari sepak bola. Ia mulai merasa bosan dan rindu dengan rutinitas sehari-hari di lapangan hijau. Ia mengisyaratkan untuk kembali ambil bagian dalam sepak bola sebagai pelatih.

Pada 2013 Paul Scholes memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Setelah itu ia sempat membantu Ryan Giggs sebagai asisten pelatih sementara di Manchester United tahun lalu.

Scholes menolak tawaran Oldham pada musim panas ini karena merasa waktunya belum tepat. Akan tetapi, kini ia sudah gatal untuk bisa kembali terlibat di dalam pertandingan.

"Saya rindu terlibat di dalam pertandingan. Saya rindu hari demi hari terlibat dalam permainan, berlatih bersama tim, dan saya rindu setiap Sabtu sore," ucap Scholes.

"Saya berbincang dengan Oldham pada musim panas ini, hanya sebuah obrolan singkat dengan pemilik Simon Corney. Pada saat itu bukan waktu yang tepat buat saya. Mungkin di saat yang akan datang," ujar salah satu pemilik Salford City bersama sahabat-sahabatnya dari Class of '92, Ryan Giggs, Nicky Butt, serta Gary dan Phil Neville.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X