Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure dan David Silva Saling Klaim Gol

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 13 Agustus 2015 | 02:46 WIB
Gelandang Manchester City David Silva (kiri) melepaskan tembakan meski dikawal pemain West Bromwich Albion Joleon Lescott dalam laga Premier League di Hawthorns di West Bromwich, Senin (10/8/2015).
AFP/OLI SCARFF
Gelandang Manchester City David Silva (kiri) melepaskan tembakan meski dikawal pemain West Bromwich Albion Joleon Lescott dalam laga Premier League di Hawthorns di West Bromwich, Senin (10/8/2015).

Kemenangan Manchester City atas West Bromwich Albion 3-0 pada akhir pekan lalu, ternyata menyisakan perseteruan antara David Silva dan Yaya Toure. Dua pemain andalan City itu saling klaim bahwa merekalah yang menciptakan gol pertama City.

Dalam laga melawan WBA akhir pekan lalu, Toure merayakan gol tersebut setelah memanfaatkan umpan dari Jesus Navas. Bola juga terlihat sedikit mengenai Silva sebelum akhirnya masuk ke gawang WBA yang dikawal Boaz Myhill.

Uniknya, Daily Mirror melaporkan bahwa keduanya terlihat seperti perang kicauan di akun Twitter masing-masing. Toure mengaku dirinya dan Silva berebut mengklaim sebagai pencetak gol pertama City yang langsung dibalas oleh Silva.

Toure tidak mau kalah, dia malah membalas bahwa telepon gengam Silva sudah dicuri dan dibajak oleh orang lain. Bahkan, pemain asal Pantai Gading itu meminta orang-orang untuk membatu Silva menemukan telepon genggamnya.

Silva langsung merespon dengan ‘selfie’ bahwa dia tidak kehilangan telepon genggamnya. Sambli secara tak langsung mengklaim bahwa Silva-lah pencetak gol pertama City dalam laga melawan WBA.

'Perang' Twitter Toure dan Silva menunjukan bahwa keduanya memang sangat dekat. Faktor itulah yang diharapkan pendukung City untuk meraih gelar juara Premier League dan Champions League musim ini. Apalagi keduanya adalah pemain yang sangat diandalkan manajer Manuel Pellegrini sejak beberapa musim terakhir.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X