Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zoff Yakin Milan dan Inter Akan Sulitkan Juve

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 22:46 WIB
Dino Zoff
Spaziojuve.it
Dino Zoff

Mantan kiper Juventus dan Italia, Dino Zoff, menyebut Bianconeri masih menjadi kandidat terkuat peraih gelar Scudetto musim 2015-16. Tetapi, pria berusia 73 tahun itu yakin peta persaingan di Serie A kali ini akan semakin berat.

Perubahan besar di dalam skuat Juventus dan sibuknya aktivitas transfer klub-klub besar membuat Serie A akan menghadirkan atmosfer persaingan berbeda pada musim 2015-16.

Masuknya beberapa investor asing ke klub-klub besar Italia seperti AC Milan dan Internazionale telah mendongkrak kemampuan belanja klub dalam membentuk kekuatan baru.

Hal ini sangat penting bagi persaingan di Serie A karena dalam beberapa musim terakhir kedua klub tersebut tidak bisa berbicara banyak dan berada di papan tengah klasemen.

Bergabungnya para pemain berkualitas dengan harga tinggi ke dalam dua klub asal Kota Milan itu dipercaya akan membuat Juventus tidak akan memimpin klasemen secara nyaman seperti beberapa musim terakhir. Selain itu, perombakan skuat AS Roma juga akan berdampak besar di dalam perburuan gelar Scudetto 2015-16.

"Roma, Milan, dan Inter telah menginvestasikan uang dalam jumlah besar. Untuk melihat siapa yang akan menjadi penantang utama, saya perlu menyaksikan pertandingan resmi pertama mereka," ungkap mantan pemain berusia 73 tahun itu kepada Tuttosport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X