Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Dunia 2015, Apa Kata Mereka?

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 12 Agustus 2015 | 22:52 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, beraksi pada laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (12/8/2015).
PBSI
Pemain ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, beraksi pada laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Dua wakil tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka, terhenti pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Beberapa wakil Indonesia berhasil melewati babak ini lewat perjuangan ketat selama tiga gim, termasuk pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Menutup hari ketiga gelaran Kejuaraan Dunia tahun ini, berikut beberapa pernyataan para pemain.

"Sulit untuk melupakan kejuaraan ini karena ini merupakan salah satu yang paling saya nantikan. Tetapi, saya harus menerimanya dan cepat bangkit karena masih ada Olimpiade."
- Tommy Sugiarto, pemain tunggal putra Indonesia -

"Seperti yang pelatih kami sering bilang, jangan mikir menang, tetapi jangan takut kalah. Itulah yang dia bilang pada gim kedua. Menurut saya kata-kata itu membuat kami semangat lagi."
- Greysia Polii, pemain ganda putri Indonesia -

"Penonton Indonesia itu luar biasa. Secara enggak langsung itu memengaruhi performa saya. Dukungan luar biasa dari penonton benar-benar menambah semangat saya."
- Linda Wenifanetri, pemain tunggal putri Indonesia -

"Karena saya mau pensiun, jadi pertandingan apa pun yang saya mainkan akan saya lakoni dengan sebaik mungkin."
- Lin Dan, pemain tunggal putra Tiongkok -

"Saya rasa, Lee Chong Wei dan Chen Long punya peluang besar untuk menjadi juara, Lin Dan ada sedikit di bawah mereka."
- Jan O Jorgensen, pemain tunggal putra Denmark -

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X