Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel: Biarkan De Gea Pergi

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Agustus 2015 | 08:22 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Saga transfer David De Gea ke Real Madrid mengundang respons legenda Manchester United, Peter Schmeichel. Ia menyarankan Setan Merah untuk merelakan sang kiper.

Kabar kepergian De Gea dari United menuju Madrid terus berhembus kencang. Penjaga gawang Spanyol itu menjadi kandidat kuat pengganti Iker Casillas yang telah berlabuh di Porto.

Menurut Schmeichel, United seharusnya membuka pintu buat De Gea bila si pemain sudah tidak merasa bahagia di Old Trafford.

"Bila De Gea tidak bahagia, agen dan klub yang menginginkan jasa si pemain seharusnya sudah menangani masalah ini sejak lama," tutur Schmeichel seperti dikutip talkSPORT.

"Ini adalah kabar menyedihkan. Akan tetapi, kalau dia ingin pergi, biarkan saja," imbuh kiper asal Denmark itu.

De Gea sudah mengawal gawang United sebanyak 175 kali. Ia menjadi pertahanan terakhir Man United ketika menjuarai Premier League 2012-13.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X