Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Berkomitmen Tetap di Bali

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:30 WIB
Bayu Gatra
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Bayu Gatra

Bujukan manajemen Arema Cronus dengan menawarkan nilai kontrak yang cukup menggiurkan ternyata tak meluluhkan hati Bayu Gatra Sanggiawan. Eks pilar timnas U-23 asal Jember ini pun mengaku tak terpengaruh dengan tawaran itu usai dirinya tampil memukau di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) baru-baru ini di Banyuwangi.

Kok bisa?. Kepada Juara.net, pemain kelahiran 12 November 1991 ini mengaku kalau dirinya masih menyimpan mimpi besar untuk membangun kekuatan Bali United Pusam (BUP) bersama sang pelatih Indra Sjafri.

"Sepertinya prospek sepak bola profesional saya bersama BUP sangat bagus dan menjanjikan buat karier saya ke depannya," ujar Bayu Gatra.

Dengan ber-homebase di Bali, Bayu merasakan efek positif untuk prestasinya kedepan. Belum lagi sambutan hangat masyarakat Pulau Dewata dengan keberadaan tim yang dijuluki Serdadu Tridatu ini pun membuatnya sangat sulit pergi ke klub lain.

"Saya ingin sumbangsih saya di klub ini bisa dikenang masyarakat Bali. Berat rasanya menerima tawaran klub lain disaat hati terlanjur jatuh cinta dengan pulau ini," ungkapnya.

Untuk membuktikan tekadnya ini, Bayu berjanji akan kerja keras bersama rekan-rekannya yang dipercaya coach Indra untuk membesarkan klub sekaligus membangun sepakbola Bali yang lama vakum pasca hijrahnya Gelora Dewata ke Sidoarjo, Jawa Timur hingga berganti nama menjadi Deltra Sidoarjo itu.

"Insyah Allah pasti ada jalan buat saya untuk menjadi besar bersama BUP," pungkas Bayu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X