Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Candelas Kembali Tukangi Timnas Futsal Iran

By Gerry Putra - Selasa, 18 Agustus 2015 | 14:26 WIB
Jesus Candelas
Tehran Times
Jesus Candelas

Komite Futsal dan Sepak Bola Pantai Iran kembali menunjuk Jesus Candelas sebagai pelatih kepala timnas futsak Iran untuk dua tahun ke depan.

Kepala Komite Futsal Iran, Abbas Torabian mengatakan bahwa Jesus Candelas diperpanjang masa kontraknya sebagai persiapan timnas Iran menuju Piala Dunia Futsal 2016 di Kolombia.

“Candelas akan kembali melatih Iran pada 1 September nanti, dan segera menandatangani kontraknya sampai Piala Dunia Futsal 2016,” ujar Torabian dalam sesi jumpa pers yang dilansir dari Futsal Planet.

Pelatih berusia 57 tahun itu sempat diputus kontraknya oleh Federasi Sepak Bola Iran (IFF), karera masalah keuangan yang melanda induk sepak bola di Iran itu.

Candelas datang ke Iran menggantikan Ali Sanei pada Januari 2013, setelah hasil buruk yang menimpa Iran di Piala Dunia Futsal 2012. Saat itu Iran terhenti di babak 16 besar dengan mengalami kekalahan dari Kolombia 1-2.

Di bawah kendali Candelas, Iran meraih hasil yang lumayan positif di Piala Asia 2014. Raksasa futsal Asia itu menjadi runner up Piala Asia Futsal 2014 setelah kalah dari Jepang di babak final.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Futsal Planet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X