Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Renovasi Stadion Dipta Tuntas H-3

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Agustus 2015 | 18:30 WIB
Stadion Dipta
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Stadion Dipta

Pembagian empat grup Piala Presiden akan berlangsung hari ini, Rabu (12/8/2015) di Jakarta.

"Akan ada empat grup yang masing-masing grup terdiri dari empat tim. Soal jadwal dan klub dalam tiap grup akan menyusul," ujar Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sport and Entertaiment, penyelenggara turnamen tersebut.

Untuk sistim pertandingan itu sendiri, pihak Mahaka akan menggunakan sistim setengah kompetisi, di mana klub juara grup dan runner-up dipastikan lolos ke babak 8 besar (perempat final).

"Di babak delapan besar nanti juga akan ada undian dengana sistim knock-out (gugur) home and away," jelas Hasani.

Sementara kandang Bali United Pusam (BUP), Stadion Dipta Gianyar selaku tuan rumah grup Bali sekaligus menggelar pertandingan pembukaan kini terus dikebut, terutama merenovasi beberapa bagian ruangan, pengecatan dan menata rapi kembali kursi-kursi di tribun utama. Maklum, pada pembukaan nanti juga dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Yabes Tanuri selaku big bos BUP mengupayakan perenovasian Stadion terbesar di Pulau Dewata ini akan selesai pada H-3 atau tiga hari sebelum pembukaan.

"Saya pastikan tidak ada masalah terkait renovasinya, termasuk lampu dan fasilitas pendukung lainnya di sekitar Stadion juga akan kami sempurnaka," 'ungkap Yabes.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X