Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

UPI dan UNJ Berbagi Gelar LIMA Futsal Nasional

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:00 WIB

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berbagi gelar pada LIMA Futsal Nasional 2015 yang digelar  di C'Tra Arena Bandung.

UPI jadi kampiun kelompok putri, sedangkan UNJ jawara di bagian putra. Kedua tim juara ini sama-sama berhasil mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Pada partai final,Sabtu (16/8/2015),mojang-mojang UPI dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya menang tipis 4-3 atas UNJ. Partai ini merupakan ulangan final musim lalu yang kala itu UPI berhasil mengungguli UNJ dengan skor meyakinkan 7-2.

Usai laga, manajer tim putri UNJ, Nurfitranto, mengatakan pemain UNJ sudah tampil maksimal dan berusaha keras membalas kekalahan tahun lalu. "Tapi lawan juga tampil bagus.Hukuman penalti di babak kedua membuat kami dalam situasi sulit,” ujarnya.

Di laga final bagian putra  Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berhadapan dengan musuh bebuyutannya Universitas Budi Luhur (UBL) sekaligus mengulangi final musim lalu. Musim lalu UNJ keluar sebagai juara setelah menundukkan UBL dengan skor 6-3. Pada musim ini, kedua tim terlibat duel ketat di fase pool yang berakhir imbang 2-2.

Namun di laga puncak, UNJ menunjukan keperkasaannya sebagai juara bertahan. UBL dibuat tak berdaya dan harus rela digelontor tujuh gol tanpa balas oleh anak-anak UNJ.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X