Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 20:04 WIB
Petr Cech
David Price/Getty Images
Petr Cech

Kiper anyar Arsenal, Petr Cech, mengaku ingin bermain untuk klubnya tersebut selama tujuh tahun ke depan. Cech menegaskan tidak ingin membahas pensiun hingga berusia 40 tahun.

Petr Cech resmi beralih ke Arsenal setelah 11 tahun berseragam Chelsea. Kiper berpaspor Republik Ceko itu diboyong ke Emirates dengan biaya transfer sebesar 11 juta pound (228 miliar rupiah).

Bersama Arsenal, Cech mengaku ingin selama mungkin membela klub asal London Utara tersebut. Kiper berusia 33 tahun itu memiliki rencana untuk tidak gantung sarung tangan hingga berusia 40 tahun.

"Saya tidak ingin berbicara soal pensiun hingga tujuh tahun ke depan. Itu target saya, lalu saya akan melihatnya," kata Cech kepada The Metro.

"Anda boleh saya berencana, namun terkadang itu terjadi tidak seperti yang Anda inginkan. Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu dan pensiun adalah sesuatu yang belum saya rencanakan," jelas Cech.

Bersama Chelsea, Cech udah mempersembahkan 15 gelar. Yakni Empat gelar Premier League, empat gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga, dua gelar Community Shield, dan masing-masing satu gelar Liga Champion dan Liga Europa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X