Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Berencana Tampung Marco van Ginkel

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 19:49 WIB
Marco van Ginkel
Marco van Ginkel

Sunderland dikabarkan siap menampung jasa Marco van Ginkel. Rencananya, The Black Cats berniat meminjam gelandang muda Chelsea itu pada musim panas 2015/2016.

Marco van Ginkel musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. Bersama klub Serie A itu, Van Ginkel mendapatkan 17 penampilan dan menyumbang sebiji gol.

Milan juga berencana meminjam kembali Van Ginkel musim ini. Namun, Chelsea hanya ingin meminjamkan gelandangnya itu ke sesama tim Inggris.

Menurut laporan The Metro, Sunderland berniat memanfaatkan situasi tersebut. Kehadiran manajer Dick Advocaat yang juga berkebangsaan Belanda akan memudahkan Van Ginkel.

Akan tetapi, Sunderland tidak sendiri dalam perburuan tersebut. Newcastle United diklaim juga memiliki hasrat yang sama kepada pemain 22 tahun tersebut.

Van Ginkel diboyong Chelsea dari Vitesse pada tahun 2013. Sejak saat itu, Van Ginkel baru berkontribusi dalam 2 pertandingan bersama The Blues.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X