Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johan Yoga Bergabung, Persis Punya Empat Striker

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:30 WIB
Johan Yoga (biru)
Gonang Susatyo/BOLA/JUARA.net
Johan Yoga (biru)

SOLO, JUARA.net – Persis Solo terus menambah pemain depan menjelang tampil di Piala Kemerdekaan. Kali ini, Persis merekrut striker PSIS Semarang, Johan Yoga Utama.

Sebelumnya, Johan sukses mengantarkan PSIS menjadi juara Piala Polda Jateng dengan mengalahkan Persis. Johan juga menjadi top skorer Piala Polda Jateng bersama striker Prsis Fery Anto. Keduanya sama-sama mengoleksi lima gol.

“Kami membutuhkan striker dengan postur yang tinggi. Dia bakal unggul dengan bola-bola atas. Dia pemain yang berbahaya di turnamen untuk tim Divisi Utama,” kata pelatih Persis Aris Budi Sulistyo.

Johan sesungguhnya diharapkan bergabung usai final Piala Polda Jateng. Namun, dirinya baru bisa datang pada Senin lalu. Johan pun langsung menjalani latihan dengan tim dan disiapkan dalam laga uji coba melawan Unsa ASMI, Rabu (12/8/2015).

Johan sendiri menjadi striker keempat di Persis. Sebelumnya, Persis sudah memiliki Ferry dan Saddam Husein. Pelatih Aris menambah dua pemain lagi, Dimas Galih dan Johan Yoga.

Kehadiran Johan diharapkan bisa menjadikan lini depan Persis makin tajam. Pada uji coba terakhir melawan Madiun Putra, lini depan Laskar Sambernyawa masih mandul dan hanya menang 1-0.

“Lini depan akan main lengkap dengan adanya Johan. Pelatih bisa punya banyak pilihan. Setiap pemain punya kelebihan masing-masing  dan sesuai dengan kebutuhan Persis,” ungkap Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X