Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Super Melayang, Iniesta Bidik PD Klub

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 12:00 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Kegagalan meraih gelar juara Piala Super Spanyol tak membuat kapten Barcelona, Andres Iniesta, larut dalam kesedihan. Ia ingin segera bangkit untuk memburu titel selanjutnya.

Impian Barca untuk meraih gelar kelima di 2015 pupus usai ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao dalam leg kedua Piala Super Spanyol, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Secara agregat, mereka kalah 1-5.

Selanjutnya, pasukan Barcelona akan berangkat ke Jepang pada Desember mendatang untuk melakoni Piala Dunia Klub. Iniesta tak ingin gagal lagi mengangkat trofi juara.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Athletic dan bangkit untuk menyongsong musim baru," tutur Iniesta dikutip laman resmi klub.

Pada Desember, kami akan berkompetisi di Piala Dunia Klub. Itu bakal menjadi gelar kelima buat kami," imbuh sang kapten.

Blaugrana sukses besar pada musim 2014-15. Setelah sukses mengklaim gelar juara La Liga, skuat asuhan Luis Enrique melengkapi koleksi trofi mereka dengan Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X