Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Akui Barca Bermain Baik hanya 60 Menit

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 12 Agustus 2015 | 05:38 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya, seusai membobol gawang Sevilla, pada Piala Super Eropa, Selasa atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya, seusai membobol gawang Sevilla, pada Piala Super Eropa, Selasa atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menilai timnya hanya tampil baik dalam 60 menit pertama saat berlaga pada Piala Super Eropa, di Boris Paichadze Stadium, Tbilisi, Selasa malam atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Namun, ia mengaku lega karena El Barca akhirnya meraih kemenangan dengan skor 5-4.

"Kami memulai laga dengan sangat baik pada 50 atau 60 menit pertama. Namun, kami kesulitan dalam sebuah pertandingan yang seharusnya sudah kami menangi. Kedua tim tampil sangat baik, mengontrol pertandingan dan memiliki peluang. Kami kelelahan dan hal itu membuat laga menjadi sulit," kata Messi.

Messi sendiri mencetak dua gol yang membuat Barca unggul 3-1 pada babak pertama.  Selepas jeda, Sevilla bangkit dengan menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Pada babak tambahan, pelatih Luis Enrique memasukkan Pedro Rodriguez. Penyerang asal Spanyol itu pun akhirnya menjadi pahlawan kemenangan El Barca lewat golnya pada menit ke-115.

"Pedro layak mendapatkan gelar ini atas semua yang telah diberikannya kepada klub," tuturnya.

Kemungkinan besar Piala Super Eropa bakal menjadi gelar terakhir bagi Pedro mengingat ia dikabarkan bakal hijrah ke Manchester United dalam waktu dekat.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X