Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luiz Adriano Mendekat AC Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:54 WIB
Luiz Adriano diminati AC Milan.
Getty Images
Luiz Adriano diminati AC Milan.

AC Milan memimpin perburuan penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano yang kabarnya juga diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Adriano diperkirakaan akan meninggalkan Shakhtar setelah sembilan tahun bermain bersama.

Pemain asal Brasil itu sempat menolak meninggalkan klub saat datang tawaran dari AS Roma. Namun pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu  mengatakan pemainnya itu sedang dekat dengan AC Milan.

“Saat ini, tim yang paling dekat dengan Adriano adalah AC Milan. Akan tetapi banyak yang menginginkan dia. Adriano adalah satau pemain kami dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Lucescu menanggapi rumor transfer pemain andalannya tersebut, seperti yang dilansir dari Forza Italian Football.

“Saya tidak mau membiarkan Adriano pergi. Dia sudah delapan tahun berada di sini, dan bertemu saya saat usia 18 tahun. Namun, dia akan memutuskan masa depannya sendiri,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X