Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Magis Pedro dari Tongkat Ajaib!

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 12 Agustus 2015 | 09:05 WIB
Pedro Rodriguez, menjadi penentu kemenangan Barcelona dalam merengkuh Piala Super Eropa 2015
Getty Images
Pedro Rodriguez, menjadi penentu kemenangan Barcelona dalam merengkuh Piala Super Eropa 2015

Pilar Barcelona asal Argentina, Javier Mascherano, mengungkapkan kegembiraannya membawa Blaugrana meraih kemenangan penting nan dramatis dengan skor 5-4 atas Sevilla dalam laga Piala Super Eropa pada Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Dia menganggap rekannya, Pedro Rodriguez, sebagai pemilik magis yang menjadi penentu keberhasilan El Barca.

"Mudah-mudahan Pedro tetap bertahan di Barca. Dia salah satu pemain yang menciptakan momen spesial. Dia sudah terkena sentuhan tongkat ajaib. Dia menunjukkan kelasnya dan saya bersyukur sekarang dia bersama kami," ujar pemain berusia 31 tahun itu seperti dikutip Marca.

Gelandang jangkar tim Tango itu pun mengakui kalau timnya sempat lengah dan hampir kehilangan titel penguasa Benua Biru tersebut.

"Kami senang telah memenangkan Piala Super Eropa, tetapi kami membuat banyak kesalahan," ucap eks penggawa Liverpool itu.

"Kami membiarkan Sevilla kembali ke pertandingan dan membahayakan peluang kami memenangkan piala. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kualitas individu yang kami miliki dan memungkinkan kami untuk meraih kemenangan," kata Mascherano.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X