Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi: Ibrahimovic Ideal untuk Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic, striker tim nasional Swedia.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker tim nasional Swedia.

Anak pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, Pier Berlusconi, menjelaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain ideal untuk timnya. Akan tetapi dia mengakui Paris Saint-Germain bakal tidak bersedia untuk melepas striker andalannya itu.

Berbicara kepada Mediaset, Pier Berlusconi mengisyaratkan bahwa kesepakatan masih bisa terjadi, "Mungkin PSG akan membiarkan dia pergi secara gratis," ujarnya .

"Saya tidak pernah berpikir Ibra akan kembali. Namun, dia akan menjadi pemain ideal untuk Milan. Proses ini sangat rumit, termasuk dalam arti ekonomi, tetapi mari kita lihat saja. Sebagai penggemar, tentu, saya mengatakan mungkin dia akan kembali," ucap Berlusconi seperti dikutip Football Italia.

Semasa membela Il Diavolo Rosso pada edisi 2010-2012, Ibrakadabra tampil dalam 85 pertandingan dengan melesakkan 56 gol. Dia juga mempersembahkan titel Serie A 2010-11 serta Piala Super Italia 2011.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X