Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romagnoli Sebut Milan Klub Terbaik Dunia

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Agustus 2015 | 00:28 WIB
Alessio Romagnoli
Robertus Pudyanto/Getty Images
Alessio Romagnoli

AC Milan akhirnya resmi memiliki bek muda AS Roma, Alessio Romagnoli, pada Selasa (11/8/2015). Rossoneri sukses meminang pemain berusia 20 tahun itu dengan harga 25 juta euro (Rp377 miliar).

Romagnoli mengaku sangat antusias bergabung bersama Milan. Bahkan pemain yang musim 2014-15 mampu bersinar saat dipinjamkan Roma ke Sampdoria itu menyebut Rossoneri sebagai klub terbaik di dunia.

"Ini adalah klub paling sukses dan terbaik di dunia. Sekarang saya harus berpikir tentang diri saya sendiri dan bermain dengan baik di lapangan," kata Romagnoli dikutip dari Footbal Italia.

"Saya akan mencoba memberikan segalanya. Semua pemain di Milan sangat kualitas. Saya harus tetap tenang dan selalu mencoba melakukan segala hal terbaik yang saya bisa," lanjutnya.

Kepindahan Romagnoli ke Milan ini sangat dipengaruhi oleh keinginan pelatih Sinisa Mihajlovic. Keberadaan pelatih yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di Sampdoria itu adalah alasan utama kepindahan pemain kidal kelahiran 12 Januari 1995 itu ke San Siro.

"Pelatih mengatakan kepada saya jika bahwa ada kesempatan dia akan membawa saya kembali bersamanya. Saya telah berbicara dengan agen dan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, dan kami berhasil mendapatkan kesepakatan ini," ungkap pemain kelahiran Kota Roma itu.

Musim 2014-15, Mihajlovic memberikan kesempatan bermain sebanyak 30 kali dengan 28 pertandingan sebagai pemain inti di Serie A dan sukses mengemas dua gol. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak setelah pada 2013-14 dengan 11 laga di kompetisi sepak bola tertinggi di Italia itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X