Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baba Rahman Menuju Stamford Bridge

By Wieta Rachmatia - Selasa, 11 Agustus 2015 | 22:37 WIB
Baba Rahman.
Boris Streubel/Getty Images
Baba Rahman.

Chelsea bakal mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang. Kubu The Blues dikabarkan telah menyetujui harga transfer Baba Rahman dari Augsburg.  

Situs Dailymail mengklaim, Chelsea siap membayar total 21,7 juta pound atau berkisar 463,7 miliar rupiah untuk memboyong bek kiri milik Augsburg tersebut ke Stamford Bridge. Chelsea akan membayar 14 juta pound (298,7 miliar rupiah) terlebih dahulu, sedangkan sisanya merupakan bonus performa.

Baba Rahman juga telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea. Pesepak bola asal Ghana bernama lengkap Abdul Baba Rahman tersebut bakal segera bertolak ke London guna menjalani tes medis.

Berusia 21 tahun, Baba Rahman memulai karier di Eropa bersama klub Jerman, Greuther Fuerth, pada musim 2012. Pada 2014, ia hijrah ke Augsburg dan melakoni 31 partai Bundesliga 2014/15.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X