Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahasiswi Cantik Ini Kekasih Schneiderlin

By Firzie A. Idris - Selasa, 11 Agustus 2015 | 23:08 WIB
Morgan Schneiderlin dan Camille Sold
Morgan Schneiderlin dan Camille Sold

Pada Mei 2015, Morgan Schneiderlin (25) mengunggah foto dirinya dengan wanita cantik di Instagram. Gelandang yang kini memperkuat Man. United itu mengonfirmasi bahwa menjalin asmara dengan Camille Sold (21) sejak Januari.

Menurut Daily Mail, Camille merupakan mahasiswi jurusan manajemen dan pemasaran olah raga di Universite de Strasbourg, Prancis.

Kesibukan menuntut ilmu tak lantas merenggangkan hubungan Camille dengan Schneiderlin. Ketika ada waktu, cewek berambut ikal ini terbang ke Manchester untuk menjumpai sang kekasih, seperti yang dilakukannya pada awal Agustus.

Nama Camille sempat mencuat di Prancis pada 2012 setelah menjadi kontestan sebuah acara bernama Koh-Lanta, reality show di televisi Prancis berkonsep mengisolasi 20 orang di negeri antah-berantah, menghadapi tantangan dan eliminasi sampai peserta tersisa satu orang.

Berusia 18 tahun, Camille kala itu menjadi peserta termuda di antara 20 orang yang bersaing di bagian selatan Malaysia.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Selasa (11/8)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X