Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Barca Membuat Keajaiban di Camp Nou

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Agustus 2015 | 18:00 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou dalam leg kedua Piala Super Spanyol 2015, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Dalam duel ini, sang juara La Liga wajib mengeluarkan tenaga ekstra guna meraih titel juara.

Barca harus menggelontorkan lima gol guna membalas kekalahan 0-4 pada leg pertama di kandang Bilbao. Setidaknya, mereka minimal mencetak empat gol untuk memaksa perpanjangan waktu.

Pelatih Barca, Luis Enrique, sangat yakin dengan kemampuan anak-anak asuhnya. Ia optimistis Lionel Messi dkk mampu membalikkan keadaan di depan publik sendiri.

"Saya benar-benar yakin. Ini adalah tantangan yang memotivasi kami," tutur Enrique di laman resmi klub.

"Comeback adalah sebuah tantangan yang bisa membuktikan kapasitas sebuah tim. Cukup arogan untuk mengatakan bahwa kami bisa mengubah keadaan, tetapi kami akan mencobanya."

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan. Kami akan mencoba memberikan malam indah buat an Barca," imbuh sang nakhoda.

Hal senada diungkapkan kapten keempat Blaugrana, Javier Mascherano. Dengan dukungan dari suporter, ia yakin bisa membungkam Bilbao.

"Tugas ini memang sulit. Namun, kami akan melakukannya," ujar Mascherano.

Bilbao merupakan lawan Barcelona di final Copa del Rey musim lalu. Saat itu pasukan Catalan mengalahkan sang rival dengan skor 3-1.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X