Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wolfsburg: Inter Tidak Akan Mampu Beli Perisic

By Ary Wibowo - Selasa, 11 Agustus 2015 | 22:28 WIB
Ivan Perisic (kanan)
Boris Streubel/Getty Images
Ivan Perisic (kanan)

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, mengatakan bahwa Internazionale tidak akan mampu merekrut Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2015.

Inter telah membelanjakan dana sebesar 68,7 juta euro (Rp1 triliun) untuk memboyong tujuh pemain baru dan memermanenkan dua pemain pinjaman. Hal tersebut I Nerazzurri dinilai bakal sulit untuk mendatangkan pemain lain dengan harga mahal.

Inter dikabarkan mencoba mengatasi masalah tersebut dengan rencana menjual Xherdan Shaqiri ke Stoke City dengan harga 17 juta euro (Rp257 miliar). Akan tetapi, Allofs mengatakan bahwa tim arahan Roberto Mancini itu akan kesulitan untuk memboyong Perisic yang mereka patok seharga 20 juta euro (Rp302 miliar).

"Klub yang tertarik kepadanya tidak mampu membeli. Hingga saat ini tidak ada tawaran yang cocok," kata Allofs kepada Kicker.

Perisic adalah salah satu gelandang terbaik milik Wolfsburg selain Kevin De Bruyne. Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 26 tahun itu mampu memberikan kontribusi besar untuk membawa Die Woelfe lolos ke kompetisi Eropa dan menjadi tim yang disegani di kompetisi Bundesliga.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X