Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siapkan Algojo Penalti di Piala Presiden

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 15:00 WIB
Ahmad Jufriyanto, salah satu algojo penalti Persib.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Ahmad Jufriyanto, salah satu algojo penalti Persib.

Persib siap mengikuti regulasi turnamen Piala Presiden di mana laga fase grup yang berakhir seri selama 2x45 menit akan ditentukan pemenangnya lewat adu penalti.

Kesiapan juara LSI 2014 ini dilontarkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Maung Bandung bahkan melakukan latihan khusus bagi algojo penalti.

"Kami akan menyiapkan pemain yang akan menjadi algojo penalti. Dalam waktu tersisa selama dua pekan ini, kemampuan mereka akan terus kami asah," ujar Djanur.

Ia tak ambil pusing meski Persib kehilangan dua eksekutor penalti handal, Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Pasalnya, masih banyak pemain yang bisa dipercaya jadi algojo tendangan 12 pas ini.

"Kami tak gentar menghadapi adu penalti. Namun, kami akan berusaha merengkuh kemenangan dalam waktu normal agar bisa meraih tiga poin," kata pelatih berusia 57 tahun ini.

Sesuai regulasi yang diterapkan promotor Mahaka Sports, tim yang menang lewat adu penalti hanya mendapat dua poin, sedangkan pemenang dalam waktu normal berhak atas tiga poin.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X