Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Batasi Akses Eva Carneiro?

By Weshley Hutagalung - Selasa, 11 Agustus 2015 | 22:15 WIB
Eva Carneiro.
Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Eva Carneiro.

Tak terima dikritik oleh dokter tim Chelsea, Manajer Jose Mourinho dikabarkan bakal membatasi akses Eva Carneiro. Dokter wanita ini tak akan lagi berada di pinggir lapangan dalam setiap pertandingan The Blues.

Menurut situs Express, Carneiro bakal tetap dipertahankan sebagai petugas medis untuk skuat utama Chelsea. Namun, ia tak bisa lagi mendampingi tim di pinggir lapangan pada laga resmi.

Carneiro berselisih dengan Mourinho gara-gara ia mengobati Eden Hazard yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Swansea City pada akhir pekan lalu.

Mou menganggap Carneiro, yang telah empat tahun bekerja di Chelsea, bertindak terlalu gegabah dengan memasuki lapangan sehingga The Blues kehilangan Hazard untuk beberapa menit.

"Saya yakin, Eden tidak mengalami cedera serius. Dia hanya lelah," ucap Mourinho usai pertandingan.

Namun, Carneiro justru dibela publik atas peristiwa tersebut. Ia sempat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ditujukan kepadanya melalui akun jejaring sosial Facebook.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X