Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baba Rahman Selesaikan Proses Transfer ke Chelsea

By Ary Wibowo - Senin, 17 Agustus 2015 | 02:02 WIB
Baba Rahman
Dok. Skysports
Baba Rahman

Chelsea resmi mendapatkan pengganti Felipe Luis setelah sukses menyelesaikan proses transfer Baba Rahman dari Ausburg, Minggu (16/8/2015).

Rahman direkrut Chelsea untuk menggantikan posisi Filipe Luis yang hijrah ke Atletico Madrid. Ketertarikan The Blues tak lepas dari catatan impresif Rahman, yang menjadi bek kiri dengan jumlah tekel terbanyak pada Bundesliga 2014-15.

"FC Augsburg dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer bek kiri, Baba Rahman. Mengenai nominal transfer, kedua belah pihak sepakat untuk tidak membukanya kepada publik," demikian pernyataan Augsburg.

Rahman bergabung dengan Augsburg pada musim panas 2014. Ia pun berharap bisa tampil lebih baik lagi bersama skuad The Blues.

"Saya berterima kasih kepada para pelatih dan fans atas dukungan mereka tahun lalu. Ini adalah kesempatan bermain di klub top Inggris, meskipun saya sebenarnya sudah berniat menandatangani kontrak jangka panjang pada tahun lalu," ujar Rahman.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X