Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Vs Persija di Laga Pembuka Piala Presiden?

By Firzie A. Idris - Selasa, 11 Agustus 2015 | 19:48 WIB
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net

Tuan rumah Bali United Pusam (BUP) disebut bakal mendapat jadwal perdana turnamen Piala Presiden yang akan bergulir pada Minggu (30/8/2015) di Stadion Dipta Gianyar.

Tim Serdadu Tridatu itu dikatakan bakal bertemu Persija Jakarta, pada turnamen yang menurut rencana akan dibuka Presiden RI, Joko Widodo, ini.

'Menyangkut kepastian jadwal dan pembagian grup lengkapnya akan kami sampaikan pada saat pertemuan manajer seluruh tim peserta tanggal 13 Agustus di Jakarta. Pertemuan itu sekaligus akan membahas regulasi, hak, dan kewajiban promotor," ungkap CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani, saat  meninjau kesiapan Stadion Dipta, Selasa (11/8/2015) sore.

"Mengenai jadwal dan grup memang belum. Jika ada rumor lain seperti BUP akan ketemu Persija di laga pembuka, itu silakan media yang mengkemas," lanjutnya

Menurutnya, Mahaka baru akan mengirimkan hasil pembagian grup ke klub-klub pada esok hari.

"Masih banyak yang bisa berubah. Namun, saya tidak membantah jika Bali akan satu grup dengan Pusamania Borneo FC, Persija Jakarta dan Mitra Kukar," ujar Abdulgani. Seluruh laga turnamen ini rencananya akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X